Ad Unit (Iklan) BIG

Fitur Fitur Menarik Aplikasi Pintu - Pintu aplikasi Crypto terbaik dan termudah di indonesia

2 komentar

Fitur Fitur Pintu Sebagai Aplikasi Crypto terbaik dan Termudah di Indonesia

gambar 1 calonprograming.com

PINTU aplikasi crypto terbaik dan termudah di indonesia hadir dengan fitur-fitur menarik didalamnya, Tentunya fitur ini sangat membuat kamu semakin mudah dalam berinvestasi, apalagi di-erea digital seperti sekarang ini yang sedang marak-maraknya ivestasi crypto hanya melalui sebuah aplikasi.

 

Pintu mempermudah penggunanya dengan menghadirkan fitur-fitur yang sangat menarik dan mudah dipahami, sehingga sangat di rekomendasikan untuk para pemula yang ingin terjun di dunia crypto. Namun sebelum saya membahas fitur-fitur apa saja di dalamnya yok kita kenali dulu apa itu pintu ?

 

Apa itu aplikasi Pintu ?

Pintu adalah aplikasi jual/beli dan investasi aset digital (cryptocurrency) yang mudah, praktis dan instan di indonesia. Selain itu pintu juga sudah terdaftar dan di awasi oleh lembaga-lembaga pemerintah, yaitu KOMINFO (02093/DJAI.PSE/12/2019) dan BAPPEBTI (003/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020).


Sebelum lanjut ke Fitur menariknya pastikan kamu sudah mendownload aplikasi trading crypto terbaik ini terlebih dahulu. Setelah terbuka langsung klik mulai invest dan dapatkan aplikasi di playstore detelah itu daftar dan selanjutnya muncul halam beranda seperti dibawah ini dan nikmati fiturnya.

gambar 2 calonprograming.com

Fitur Fitur Apliksi Pintu 

PTU Token

PTU adalah token ERC-20 yang didesain untuk mendukung ekosistem dan komunitas Pintu. jadi PTU token ini fitur untuk mendukung ekosistem yang ada di dalam aplikasi pintu, mendukung User retention yaitu ketika mungkin pintu mengadakan event-event maka akan tampil di bagian ini, user aquisition yaitu untuk user-user baru dan Brand recognition ini untuk mengembangkan brand pintu. suplayer pintu sekitar 300 juta rupiah ini cukup besar.

Benefit dan keuntungan Beli PTU token yaitu :

- Gratis Kirim Semua Aset ke Blockchain (kuota harian untuk gratis kirim semua aset ke jaringan blockchain yang didukung Pintu)

- Bonus Komisi Referral (bonus tambahan hingga 35% dari komisi referral yang kamu peroleh)

gambar 3 calonprograming.com
Dan mekanisme PTU ini Setiap bulan Pintu akan membeli dan membakar PTU sebanyak 0,01-0,03% dari nilai Rupiah seluruh trading semua aset di aplikasi Pintu. Hal ini dilakukan untuk mengoptimasi suplai. Burn akan berakhir setelah sekitar 20% dari total PTU dibakar, jadi sangat baik dan terpercaya.

Yang membuat lebih percaya  semua investornya orang orang pilihan dan media partnernya juga diantaranya dari : Lightspeed, Coinbase Ventures, Pantera, Spartan, Castle Island, Blockchain, Oriente, FTX.

Earn

gambar 4 calonprograming.com

Pintu Earn adalah salah satu fitur dari aplikasi Pintu yang dapat digunakan pengguna untuk menyimpan aset crypto dan mendapatkan bunga dari aset yang disimpan, banyak sekali kentungan dari fitur ini diantaranya : 

Bunga Dibayar Tiap Jam ini merupakan salah satu kelebihan utama Pintu Earn dan bisa kamu cek nilainya secara langsung dan mudah melalui dompet Pintu Earn kamu. tentunya ini bisa menambah semangat kamu untuk investasi, dong!

Fleksibel, Earn ini sangat fleksibel karena kamu bisa Top-Up dan Tarik uang kapan saja untuk memenuhi kebutuhan trading kamu. Di Earn juga tidak ada minimal top-up loh tetapi jika saldo yang kamu masukkan sangat kecil maka bunga akan di bulatkan menjadi nol, tapi nggak apa karena kita bisa top-up berapun dan mudah.

Satu lagi yang pastinya Aset crypto kamu yang tersimpan di Pintu Earn dijamin Aman karena pintu sudah terdaftar di Bappebti.

Aset Crypto yang Tersedia di Pintu Earn

Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB), dan Dogecoin (DOGE).

 

Pintu Academy

Pintu akademy adalah fitur khusus untuk kita belajar memahami cara investasi crypto atau cryptocurrency, di situ kita bisa belajar mulai dari apa itu crypto?, apa itu bitcoin?, apa itu saham?,dan masih banyak pembelajaran lainnya, tentunya akan sangat membatu sekali bagi para pengguna baru maupun lama. 

Market

Market adalah fitur untuk menampilkan seluruh trade crypto / Cryptocurrency, dan di situ kita dapat membeli ataupun investasi dengan cara mengklik membeli ataupun menjual dengan mudah. nah disini perusahaan yang telah tergabung diantaranya :

Bitcoin, Ethereum, Tether, Binance coin, Compound, Chainlink, Syntetix, Yearn.financy, Uniswap, Maker, AAVE, SushiSwap, The Graph, REN, Blancer, Curve finance, Polygon, Ocean, 1inch, Axie Infinity, The sandbox, USD Coin, Wrapped Bitcoin, dan masih banyak lainnya.

Nabung rutin

Nabung rutin ini untuk layanan menabung kamu secara rutin dilengkapi dengan adanya simulasi tabugan dan prediksi bunga hasil tabungan juga, dan untuk crypto yang kita tabung disana bisa kita lihat langsung sesuai apa yang kita mau, baik dalam bitcoin ataupun yang lainnya.

Komunitas

Komunitas adalah fitur untuk membantu kamu menemukan pengguna pengguna pintu yang ada dimanapun, dan juga bisa untuk berdiskusi mengenai crypto. dalam fitur ini juga dilegkapi dengan terhubungnya berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk diskusi seperti discord dan telegram, dan juga media sosial yaitu, instagram, youtube, twitter dan facebook.

Price Alert

Price Alert  ini Adalah fitur pengingat yang apabila kita ingin diingatkan ketika harga crypto ang kita inginkan tercapai maka notify nya akan berbunyi, yang pastinya kamu ggak akan ketingggalan info teraupdate tentang harga crypto dong!

Nah tunggu apalagi buruan yang belum download silahkan mendownload dan pastikan kamu adalah salah satu orang yang sukses didunia investasi !!

Terimakasih Semoga informasi yang saya buat ini membantu kami !!!!!!!

Riefqi
Saya adalah salah satu mahasiswa yang ingin berbagi ilmu seputar pemrograman dan saya harap bisa bermanfaat amin

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter